Baca Komik One Piece 1108 Sub Indo & Prediksi OP Chapter Terbaru

Baca Komik One Piece 1108 Sub Indo & Prediksi OP Chapter Terbaru

Komik One Piece chapter 1108 subtitle bahasa Indonesia (sub Indo) dapat dibaca secara gratis pada Minggu, 25 Februari 2024 pukul 22.00 WIB di MangaPlus by Shueisha. Penayangan chapter terbaru manga One Piece tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Manga One Piece chapter 1108 sepertinya akan menampilkan kelanjutan pertarungan Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, dan Vinsmoke Sanji di Pulau Egghead. Di sisi lain, Bajak Laut Prajurit Raksasa akan masuk lebih dalam ke Pulau Egghead untuk menjemput Luffy. One Piece merupakan salah satu manga terpanjang di dunia hingga kini. Komik One Piece dituliskan dan diilustrasikan Eiichiro Oda. Manga One Piece telah tayang mulai 22 Juli 1998 di Weekly Sh┼Źnen Jump by Shueisha.

Prediksi Komik One Piece Chapter 1108 Chapter 1107 dibuka dengan Bajak Laut Prajurit Raksasa yang berlabuh di Pulau Egghead. Setelah turun dari kapal, kedua kapten meliputi Brogy Si Iblis Merah dan Dorry Si Iblis Biru segera memerintahkan pasukannya untuk menghancurkan Kapal Angkatan Laut. Brogy: “Hei, Oimo! Kashi!!!” Dorry: “Pimpin para prajurit menuju kedua sisi, lalu hancurkan kapal mereka. Tapi, hati-hati dengan tembakan meriam!” Kashi: “Siap Kapten…!!! Ubabababa!” Oimo: “Semuanya ayo maju…! Uwooohh!!!” Prajurit Angkatan Laut: “Kelompok Bajak Laut Prajurit Raksasa yang legendaris kini muncul begitu saja setelah lama tak diketahui keberadaanya! Sepertinya mereka dipimpin oleh Brogy ‘Si Iblis Merah’ serta Dorry ‘Si Iblis Biru!’ Kenapa para prajurit raksasa yang tak terlihat kini berada di pulau ini?” Prajurit Angkatan Laut: “Kelompok Bajak Laut Prajurit Raksasa telah mendarat! Tembak para raksasa itu dengan meriam…!!!” Di sisi lain, Usopp, Nami, dan Chopper yang berada di suatu tempat di Pulau Egghead melihat kemunculan Dorry dan Brogy. Usopp: “Itu guru!!! Kenapa mereka ada di sini?! Guru Brogy! Guru Dorry!” Nami: “Di sana ada Oimo dan Kashii juga! Jangan-jangan merekalah yang membawa keduanya dari Little Garden?!” Chopper: “Oimo! Kashii!” Usopp: “Pasti begitu! Padahal tadinya kukira takkan bisa bertemu lagi dengan mereka… Sekalipun kita pergi ke Elbaf!” Edison: “Jelas sekali kalau mereka menyerang angkatan laut… Apakah mereka teman kalian?! Jika itu benar artinya mereka pasti kemari karena mengetahui peristiwa yang terjadi di sini!” Chopper: “Eh?! Bagaimana bisa?!” Edison: “Ini adalah aksi pengerahan pasukan yang melibatkan pemerintah, wajar saja jika langsung jadi berita besar dalam semalam! Meski pasti beritanya dibuat agar seolah pemerintah berada di pihak ‘baik’, sih…” Usopp: “Jadi karena ini sudah jadi peristiwa besar, ya?! Benar juga perkataanmu! Artinya mereka datang kemarin bukan untuk bertarung semata, melainkan untuk membantu kita pergi dari sini ya?! Kita harus segera bersiap untuk berangkat!” Chapter 1108 mendatang sepertinya akan menampilkan pertarungan lanjutan antara Monkey D. Luffy dengan Gorosei Jaygarcia Saturn. Di sisi lain, juga sepertinya ditampilkan pertarungan Sanji menghadapi Kizaru dan Zoro melawan Rob Lucci.

Link Baca Komik One Piece 1108 di MangaPlus Komik One Piece chapter 1108 subtitle bahasa Indonesia dapat dibaca secara gratis dan legal melalui layanan MangaPlus by Shueisha pada Minggu, 25 Februari 2024 pukul 22.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*